Ketua Gugus 8 Dr. H. Kamsono, M.Pd Saat Memberikan Tropi Kepada TIM SMKI Yapsi Al Amir (27/04/18)
SMK Islam Yapsi Al Amir berhasil membawa pulang juara II pada Pesta Olahraga Pelajar (POP) Gugus 8 SMK Kab. Tangerang. Jumat (27/04/18).

‎SMK yang tergabung di Gugus 8 adalah SMKN 5 Kab. Tangerang, SMK Yaspih Rajeg, SMK Harapan Bangsa Kemiri, SMK Permata Kemiri, SMK Mutiara Bangsa Kemiri, SMK Daru Taufiq, SMK Al Umm, SMK Bina Insan Mandiri, SMKI Yapsi Al Amir dan SMK Bina Insan Cijeruk.

Tim bola voli SMK Islam Yapsi Al Amir yang dibina oleh Hanbali ini berhasil menjadi juara II dari 10 SMK yang tergabung di Gugus 8 SMK Kab. Tangerang.

Foto Bersama Ketua Gugus dan Kordinator Pengawas SMK
Hanbali mengakatakan, Kepala Sekolah SMKI Yapsi Al Amir memberikan target juara 2 di POP Gugus 8 tahun ini, dan alhmadulillah target itu tercapai.

‎Kepala SMK Islam Yapsi Al Amir, Amin Dimyati, S.Sos.I mengaku bersyukur, bangga dan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih siswannya. Sebab, target SMKI Yapsi Al Amir di POP Gugus 8 yang pertama ini tercapai, insya Allah di POP kedua target SMK Islam Yapsi Al Amir adalah juara I.

"Selain prestasi akademik, siswa SMK Islam Yapsi Al Amir juga harus memiliki ketrampilan di bidang non akademik seperti olahraga, kesenian dan lainnya" Tegas Kepala Sekolah.
“Sekolah akan selalu memfasilitasi kegiatan non akademik melalui ekstrakurikuler agar siswa-siswanya dapat berkembang sesuai bakatnya masing-masing,” Tambahnya.