Paduan Suara Yapsi Al Amir Saat Menyanyikan Mars Yapsi Al Amir (13/05/2018)

Minggu malam (13/05/2018) benar-benar menjadi malam yang luar biasa di kampus Yapsi Al Amir, Kemiri Tangerang Banten. Malam itu, ratusan santri Yapsi Al Amir beserta para asatidz mereka telah menggelar suatu pertunjukan besar, yakni Pagelaran Seni Panggung Gembira (PG) 394 Al Qiyadah Generation. Ribuan pasang mata penonton seakan tak mampu berkedip menyaksikan sebuah pertunjukan spektakuler yang dihadirkan para santri.


Panggung Gembira 394 dengan motto "Kobarkan Semangatmu!" yang menjadi tugas akhir kelas XII SMKI Yapsi Al Amir Generasi Al Qiyadah sukses digelar.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.30 WIB dengan diisi acara yang menampilkan pertunjukan yang menghibur, tentunya tanpa mengurangi unsur pendidikan di dalamnya. Terlihat jelas rasa puas dari raut wajah para wali santri, alumni serta warga sekitar setelah menyaksikan acara ini.

Dengan, kerja keras para santri tidaklah sia-sia. PG 394 telah mampu tampil dengan mempertunjukkan hiburan yang menarik dan edukatif. Di samping itu, PG 394 kali ini tentunya mampu mempresentasikan mottonya yang berbunyi ”Kobarkan Semangatmu!”.

Berikut beberapa foto kegiatan PG 394 Al Qiyadah Generation 2018 :